top of page

TOP 4 Acara TV Indonesia tentang Traveling

Penonton TV Indonesia jaman sekarang tidak sebanyak dahulu, mungkin ada yang bosan, ada yang menemukan acara TV luar jauh lebih menarik, ada juga yang memang tidak menyukai acara TV Indonesia karena kualitas nya yang sering dibilang tidak mendidik.

Tetapi kenyataan nya, tidak semua acara TV Indonesia itu tidak mendidik / tidak bagus loh, teman-teman.

Khususnya bagi para petualang yang sedang mencari referensi tempat mana yang belum dikunjungi, pasti suka dengan 4 acara TV yang akan saya jabarkan di bawah ini yaitu acara yang fokus pada traveling di Indonesia yang juga bisa kalian akses di YouTube.com sekarang .

1. Jejak Petualang

sumber: infotelevisi.com

Salah satu acara televisi channel Trans7 yang sangat menarik ditonton, dimana host - host nya yang sangat berbaur dengan suku - suku di indonesia, tetapi sayang nya acara Jejak Petualang ini sudah tidak ditayangkan kembali di pertelevisian indonesia, tetapi masi bisa kalian saksikan di YouTube. "Sebuah Jejak mungkin akan hilang, tapi ingatan akan indah nya alam akan membekas dengan indah. Your adventure start here!"

2. My Trip My Adventure

My trip My adventure memang sudah sangat terkenal di kalangan petualang maupun hanya pecinta acara televisi.

sumber: s8.postimg.org

Acara tv satu ini sangat real dan tidak mengada-ngada, menyajian keindahan yang ada di negeri tercinta kita ini maka dari itu yang menyukai acara ini banyak sekali dan acara TV ini juga sudah bertahan selama 5 di TransTV, bahkan sudah diangkat ke layar lebar dengan judul My Trip My Adventure: The Lost Paradise.

Jam tayang acara TV ini adalah hari jumat 10:00 WIB & Sabtu - Minggu 08:30 WIB

3. Jelajah

Acara TransTv ini menyoroti keragaman budaya, kisah-kisah unik, penjelajahan dan petualangan. Mereka juga meberi tahukan tentang keragamanan budaya dan adat istiadat yang ada di seluruh penjuru Indonesia dan keindahan alam Indonesia dari pegunungan sampai dasar laut. Acara ini merupakan alternatif lain bentuk berita yang dikemas secara lebih menarik dan unik sehingga pemirsa tidak merasa bosan untuk terus menontonnya.

sumber: tvmoviestreaming.blogspot.com

Jelajah Sabtu ditayangkan pukul 15.00 WIB:

Menyorot wisata urban, unique life-style, festival, urban-man, binatang, dsb.

Jelajah Minggu ditayangkan pukul 15.00 WIB:

Menyorot keragaman budaya, kisah-kisah unik, penjelahan dan petualangan, sosio-antro, dsb.

Jelajah Kpistiwa ditayangkan pukul 15.00 WIB (Senin - Jumat)

Menyorot banyak hal, juga tentang traveling dengan biaya murah (backpacking).

4. Indonesia Bagus

sumber: i.ytimg.com

Salah satu acara unggulan di NetTV sebuah acara dokumenter yang tidak hanya menampilkan keindahan indonesia tetapi juga dengan keunikan kebudayaan indonesia, dan uniknya lagi acara ini menggunakan penduduk asli sebagai host dan kualitas visual yang mungkin lebih baik dari ketiga acara di atas, karena channel kualitas NET.tv sendiri sudah ada yg HD (High Definition).

Acara ini tayang pada hari Minggu pukul 14.00

______________________________________________________________

Udah ya segini dulu dari aku, semoga informasi saya berguna bagi kalian semua, selamat mencoba ! CAO


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page