top of page

Laneigne: Water Sleeping Mask yang Terus Digemari dan Eksis di Masa Kini

Hi pretty girl in the world, Sudah lama rasanya aku tidak memberikan rekomen dari produk kecantikan. Maka kali ini akan mengulas mengenai produk jempolan produksi Korea yang kualitas dan manfaatnya tidak diragukan lagi. Nah, apa itu? Taraaaaaa.......

Laneigne water sleeping mask.

((masker wajah tidur yang memberi kulit penampilan segar dan cerah keesokan harinya)) Apakah dari pembaca disini belum pernah coba?

Wahh, kalau belum mendingan kalian baru-buru coba deh karena ini merupakan skin care yang rekomen banget. Disini benar-benar tidak promo ini murni telah terbukti khasiatnya dan berdasarkan honest review dari beberapa pigskin baik beauty influencer , beauty enthusiast juga dari para expertise. Kenapa perlu coba dan pakai water sleeping mask ini? Olalalaaa seperti yang sudah tidak diragukan lagi produk ini mempunyai segudang manfaat yang akan terasa setelah pemakaian karena banyak sekali manfaat yang di dapat yakni:

1. Membantu menutrisi dan menyehatkan kulit wajah 2. Menutrisi lapisan pelembap di malam hari 3. Menjaga kulit yang rentan kering agar tetap lembap selama tidur dan meningkatkan

penyerapannya pada kult. 4. Formula gel yang ringan membantu melembutkan kulit yang terasa kasar, tampak lelah, dan

membantu melembutkan tekstur kulit 5. Secara eksklusif untuk Laneige Water Sleeping Mask memberikan efek yang menenangkan. 6. Kulit menjadi cerah dan terasa glowing Dengan kandungan Sleep-tox™: dari Ekstrak Evening Primrose Root dan Ekstrak Hunza Apricot membantu menyejukkan kulit yang terasa lelah dan menutrisi kulit salama tidur untuk mengoptimakan kerja teknologi Water Sleeping Mask.

Moisture Wrap™: Tekstur yang berbahan dasar Hydro Ion Mineral Water dan Sleep-tox™ sebagai bahan aktif yang membantu lapisan pelembap kulit dapat menyerap ke dalam kulit selama Anda tidur.

Sleepscent™: merupakan aroma yang lembut dan menenangkan berasal dari pencampuran aroma tumbuh-tumbuhan. Sebagai aroma utama Laneige Water Sleeping Mask, memberikan efek yang menyegarkan terhadap kulit yang lelah sebelum tidur . Lalu kini laneigne mengembangkan varian barunya yang beraroma lavender dengan kemasan berwarna ungu. Pilihan ini cocok bagi yang suka dengan varian lavender. Untuk manfaat Sama saja seperti yang original atau kemasan berwarna biru.

Sungguh kulitmu akan terasa kenyal dan halus seketika setelah memakai water sleeping mask selama beberapa hari kedepan, kehebatan lainnya adalah juga dapat mencerahkan kulit wajah yang merata. Walau sebutannya ialah mask tetapi tidak seperti apa yang dipikirkan jauh lebih sederhana yang dilihat nantinya dimana kadungan dan konsistensinya mirip seperti krim pelembap yang biasa kaum hawa pakai sehingga cepat meresap ke kulit dan selama kita tidur dengan rata-rata waktu tidurnya ialah 8 jam yang akan memperbaiki wajahmu setelah terkontaminasi oleh debu, kotoran, polisi, minyak yang berlebih atau kulit yang kering.

Terakhir untuk membuktikan lebih jelas hasil survey membuktikan bahwa:

*<Hasi survei kepuasan konsumen setelah menggunakan Laneige Water Sleeping Mask>,

Lembaga penguji: Gallup, Periode Survei: Nov. ~ Des. 2014, Peserta: 100 perempuan Korea dewasa berusia 24~35 tahun, 100 perempuan dewasa Tiongkok berusia 24~35 tahun

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page