top of page

Warna Hijab Yang Mudah di Padu Padankan Yang Wajib Dimiliki Hijabers

Welcome back fashionista, sudah sangat lama tidak update artikel ke blog tentang fashion ini. By the way in this week aku akan bahas tentang bagaimana ‘mix and match’ warna hijab dengan busana yang dikenakan dan dapat menjadi hal yang wajib dilakukan agar terlihat matching. Nah, agar kamu tak kebingungan dan repot memadukan hijab yang sesuai, berikut aku berikan contoh beberapa warna hijab yang wajib kamu miliki.

1. Hitam

Rasanya kalau untuk warna hijab satu ini para hijabers pastinya punya bukan? Ya warna hitam memang mudah untuk dipadukan dengan berbagai macam busana. Mau tampil monokrom? Gampang, kamu tinggal padukan dengan busana berwarna hitam ataupun putih yang membuat tampilanmu terlihat catchy. Mau dipadukan dengan busana berwarna? Akan terlihat cantik tentunya. Karena warna hitam adalah warna yang paling netral untuk dipadukan dengan outfit apa saja.

2. Abu – abu

Warna abu – abu adalah turunan dari warna hitam yang terbilang warna hijab yang netral dan mudah untuk dipadu padankan. Kebanyakan hijabers pasti memiliki warna hijab ini kan?

3. Putih

Warna putih termasuk warna yang netral dan sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai warna baju. Hijabers kekinian belum punya warna putih? Sepertinya kamu wajib punya dan beli deh. Mau kamu padukan dengan berbagai macam fashion item baik di acara formal ataupun casual tetap deh. Nah, untuk kamu yang ingin mengenakan hijab warna putih ke acara formal, pilih bahan seperti atau ya agar terkesan elegan.

4. Beige

Warna beige atau dengan kata lain nya adalah nude ini sangat wajib dimiliki hijabers yang suka dengan fashion dan memakai outfit warna nabrak karena warna beige yang terbilang kalem ini mampu membuat

warna hijab terlihat elegan dan membuat kulit atau muka kalian cerah loh. Selain itu warna beige ini tren di 2017 hingga sekarang.

So, sampai disini ya artikel yang aku buat semoga membantu kalian dan menjawab kebingungan kalian dalam memadukan warna yang pas dan harus di miliki ketika kalian pemula sebagai hijabers. Hope you guys like it. See youuu....

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page