top of page

TEST KETAHANAN POND’S MAGIC POWDER BB UNTUK TAMPILAN MATTE

Alohaaaa everyone!

Welcome back to our blog in particularly this make up section.

Yipieeee, akhir-akhir ini bedak mungil yang dengan tampilan Bahasa Thailand di seluruh kemasan produk tersebut telah mampu memikat hati banyak perempuan untuk menggunakannya dan terutama telah di review oleh beberapa beauty vlogger.

Pond’s bb magic powder merupakan yang katanya dupenya loose powder brand RCMA yang terkenal cukup bagus untuk tahan minyak di wajah, nah butiran bedaknya cukup halus. Kalau dilihat kasat mata ada gliter pada teksturnya saat dipakai kemasannya juga seperti bedak tabur bayi pada umumnya yang bagian atasnya terdapat bagian lubang-lubang kecil untuk mengeluarkan bedaknya. Untuk itu sebaiknya setelah dikeluarkan letakkan di wadah kosong bedak atau bekas wadah bedah yang sudah tidak terpakai untuk mengaplikasikan baik memakai brush maupun spons bedak agar membuat baking terlebih dahulu yang diamkan sejenak selama 3-5 menit dibagian T-zone, di bawah mata, dagu, dll, sesuai keinginanya. Hal ini dilakukan untuk membuat bedaknya lebih menempel di wajah dan tahan lama.

Lebih lanjut kalau bicara wanginya, so far masih di tahap tidak terlalu menggnggu indra penciuman hidung hanya bau khas dari brand pond’s tersebut yang kurang lebih seperti bau deodorant. Bedak ini memiliki oil control yang baik, setelah dipakai selama 8 jam tanpa touch up akan terasa wajah masih tetap fresh tanpa terlihat berminyak. FYI, apalagi buat jenis kulit normal-berminyak cocok banget. Hasilnya halus banget di wajah dan terlihat a bit sparkling karena ada gliternya tadi.

Harganya juga terbilang cukup affordable walau saat dijual di pasaran di Indonesia cuman emang agak susah susah gampang untuk mencarinya paling mudah kamu bisa di beli online shop tetapi pinter-pinter buat lihat harga yang paling terendah atau murah dan yang terpercaya ya guys at least ada yang di bawah 50.000 karena di Thailand sendiri harganya sekitaran 25.000an.

Overall, Pond's Magic Powder BB sangat bagus untuk digunakan sehari-hari dan rekomen untuk matte finish look.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page