top of page

3 Destinasi Terbaik untuk Tahun Baru !

Akhirnya sebentar lagi libur Natal dan Tahun Baru yang artinya libur panjang,

suka bingung gak sih mau pergi kemana buat libur panjang ?

Nah, di post kali ini akan kasih tau kalian yaitu tempat - tempat di dalam / luar negri untuk dikunjungi saat di bulan Desember - Januari dinilai dari aspek cuaca, pemandangan, dan dekorasi.

1. Vienna, Austria

sumber: telegraph

Vienna yang merupakan ibukota Austria, mempunyai kelebihan yaitu selain suhu udara disana saat musim dingin di bulan Desember hingga Januari, langit kota Vienna di bulan tersebut pun sangat cerah dihiasi dengan jatuhnya lapisan tipis salju yang membuat keadaan tambah indah. Dekorasi kota ini juga dipenuhi dengan suasana natal yang sangat indah dan lucu-lucu, membuat kalian ingin terus berjalan kaki di kota ini. Juga ada tempat mengobrol / restoran yang hangat untuk tempat berkumpul bersama teman atau keluarga.

2. Park City, Utah

Suasana kota Park City adalah percampuran dari suasana jaman dahulu dan jaman sekarang. Jalan Utama di kota ini dipenuhi dengan restoran, butik lokal, galeri seni, bioskop, spa dan pasar unik yang indah.

sumber: fieldcamp.com

Kota ini juga merupakan rumah bagi para atlit ski dan olahraga salju kelas dunia karena jalanan di kota ini juga terkenal rapi untuk berlatih olahraga salju bagi pemula. Pokoknya kalau kalian mau cari tempat main salju untuk liburan taun baru paling bagus, ya di negara Utah pastinya!

3. Bavarian Alps, Germany

Pegunungan Alpen menawarkan kastil-kastil yang terkenal, museum, situs budaya, kota abad pertengahan, pemandangan sangat indah, acara-acara musik, dan tempat terbaik di Jerman untuk olahraga salju. Walaupun kawasan ini berada di daerah pegunungan, tetapi kawasan ini sangat cocok untuk liburan keluarga bersama anak-anak karena sangat nyaman.

_____________________________________________________________

Udah ya segini dulu dari aku, semoga informasi saya berguna bagi kalian semua, selamat mencoba ! CAO


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page