top of page

MODEL HIJAB FORMAL AND NON FORMAL

Welcome back fashionista In this week aku akan membahas tentang hijab lagi nih tapi pastinya ada yang beda karena kali ini aku akan bahas tentang bagaimana sih bentuk model hijab untuk acara sesuai dengan formal dan non-formal acara yang kalian datangi. Langsung aja yuk ikutin artikel aku

1. Formal hijab

Untuk formal hijab kenapa aku saranin seperti yang di atas karena dengan kalian memakai dress atau baju yang sudah elegan dan pastinya rapih dong kalau acara formal, lebih baik pakai yang aku saranin ini dan sangat terlihat lebih rapih. Dengan bentuk model hijab yang seperti ini juga membuat bagian leher kalian terlihat lebih panjang dan itu sangat bagus untuk kalian yang berbadan kecil. Fokus akan tertuju pada dress atau baju yang kalian pakai menjadi lebih elegant.

2. Non formal hijab

Kalau untuk non formal aku saranin untuk kalian pakai bentuk hijab yang seperti ini karena dalam non formal kalian pasti berpakaian lebih santai jadi bagian hijab nya di kasih tekstur yang terkesan rapih dan tetap fashionable, karena dalam menyamakan outfit salah satu dari pakaian pasti harus ada yang terlihat mencolok atau pusat perhatian yang terfokuskan orang lain.

Sampai sini dulu yang bisa aku share untuk kalian di minggu ini, semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang suka bingung cara untuk mencocokkan hijab dengan pakaian disaat acara yang berbeda, oh iya kalian juga bisa request untuk tips - tips selanjutnya ya... sampai jumpa di artikel berikutnya.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page