top of page

MACAM – MACAM KACAMATA UNTUK TRAVELLING

Halo semuanya! Kali ini saya akan membahas tentang masing – masing kacamata sesuai keguanaan atau menurut tujuan travelling nya, memang kacamata hitam / pelingdung / sunglasses yang benar mempunyai 1 fungsi yang sama yaitu melindungi mata kita dari sinar UV yang berbahaya. Tetapi di luar itu, kacamata juga mempunyai fungsi yang berbeda – beda sesuai dengan tujuan penggunaan nya. 1. Kacamata untuk ke pantai / musim panas

Pergi ke pantai biasanya pada saat masih ada cahaya dari matahari seperti sore hari atau banyak juga orang yang mencari terik matahari untuk berjemur, tetapi kita harus mencari kakacamata yang mempunyai lensa pelingdung dari sinar matahari yang berlebih. Biasanya, kacamata seperti ini selain bisa melindungi mata kita dari sinar UltraViolet, tetapi kacamata ini termasuk yang juga fashionable, tidak hanya bisa dipakai ke pantai tetapi juga untuk jalan - jalan saat musim panas atau sehari - hari karena mata kita tidak boleh bertemu matahari secara langsung.

2. Kacamata untuk ke gunung

Kacamata yang dirancang untuk bersepeda / terutama ke gunung biasanya berfungsi menutupi lebih wajah kita daripada kacamata fashion, dan mempunyai perlindungan yang lebih baik karena menggunakan lensa yang lebih keras. Kacamata ini juga dirancang untuk melindungi mata serangga terbang, debu, kotoran lainnya yang bisa ditemui di gunung atau hutan, juga angin dan hujan yang dapat menganggu pengelihatan saat bepergian .

3. Musim Dingin

Ketika curah hujan dan dingin melapisi setiap permukaan di air, salju, dan akan sangat menganggu pengelihatan kita saat sedang bepergian. Kacamata ini dirancang untuk mengurangi silau yang akan kita dapati. Menggunakan kacamata hitam dengan kualitas tinggi juga akan membantu pegelihatan kalian jadi lebih baik karena cahaya yang diterima oleh retina tidak terlalu banyak & tidak terlalu dikit.

_______________________________________________________

Udah ya segini dulu dari aku, semoga informasi saya berguna bagi kalian semua, selamat mencoba ! CAO


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page