top of page

BISTRO BINTANG LIMA HARGA KAKI LIMA

Halo guys!! Kembali lagi nih sama aku Naufal Egha Syahputra anggota dari blog Campur Sari hehe.. Kali ini aku bakalan ngereview tentang resto sekaligus resto di daerah Bandung Jawa Barat yaitu Eatboss.

Buat kalian yang udah sering nge explore kuliner di Bandung, pasti udah ga asing lagi nih sama resto sekaligus bistro yang satu ini hehee.. Tapi buat yang belum pernah, aku saranin banget buat mampir kesini nih. Eatboss berdiri sejak 2015, resto ini sendiri nyediain berbagai menu makanan dari pasta, burger, steak, dessert, dll. Buat harga gausah khawatir guys.. makanan disini murmer banget alias murah meriah pake banget. Kisaran makanan untuk perorang paling Cuma 50 ribu – 100 ribu.

Buat kalian yang mau makan banyak tapi murah, di resto ini nyediain pizza 1 meter loh hehee.. Jadi pizza ini dihidangkan dengan cara memanjang dan dibagi bagi. Pizza ini Cuma dihargai 70 ribu loh guys.. Nih buat lebih detail nya

Suasana di bistro ini layaknya rumah sendiri yang punya backyard kolam renang loh hehe.. jadi kalo makan disini serasa kaya rumah sendiri.. pw banget alias nyaman..

Soo kalo kalian main main ke Bandung jangan lupa mampir ke resto Eatboss ya guys… nih alamat lengkapnya Jl. Aceh No.66, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113.

**sumber gambar: tempatwisatadibandung.info , opensnap.com , dan tripadvisor**


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page