top of page

4 Tips and Trik Melaraskan Bahan Hijab dengan Bentuk Wajah


Hellooo fashionista,

Wellcome back to my blog, aku Liza mau sedikit cerita banyak banget teman aku yang punya masalah dengan pakai Hijab itu suka bingung kok pakai berbagai bahan dan bentuk Hijab tapi bentuk wajah gini – gini aja dan jadi lebih terlihat tidak proposional. Nah pas banget nih di blog minggu ini aku akan kasih tips ke kalian yang punya masalah sama dengan teman aku ini yaitu Tips and Trik Melaraskan Bahan Hijab kamu dengan Bentuk Wajah kamu, by the way aku akan kasih tips dengan 4 bentuk wajah yang sesuai bahan Hijab apa...

1. Bentuk Wajah Tirus

Buat kalian yang memiliki bentuk wajah tirus sebenernya enak banget sih dan pasti setiap cewek mengharapkannya karena apapun bentuk Hijabnya itu akan sesuai sama bentuk wajah kamu yang tirus, namun aku rekomendasikan lebih baik memilih Hijab yang berbahan agar pipi tirus kamu lebih terlihat menawan dan tingkat kecantikan kalian akan meningkat berlipat-lipat. Dengan hijab berbahan tebal berbahan rajut juga akan lebih pas jika kalian memiliki wajah tirus karena bentuk tulang tirus itu akan makin mempercantik bentuk wajah kalian.

2. Jidat lebar alias 'jenong'

Memiliki jidat lebar atau bisa di katakan jenong juga susah gampang untuk memilih bahan dan bentuk Hijab yang sesuai, karena dalam memilih Hijab kita harus sesuai agar tidak terlihat aneh. Sebenernya memiliki jidat lebar itu tidak harus di samarkan atau ditutup – tutupi tapi lebih baik di buat lebih menawan dengan memakai Hijab yang berbahan yang kaku namun mudah di bentuk seperti bentuk Hijab yang dibentuk segitiga, agar jidat lebar kalian tidak terlalu terlihat atau menonjol..

3. Bentuk Wajah dengan Pipi Tembem

Cewek memiliki pipi tembem itu memang menggemaskan namun untuk pemakai Hijab tidak semua bentuk Hijab akan cocok untuk mempercantik dan menawan pipi tembem tersebut maka dari itu aku rekomen kalian para pipi tembem untuk memakai Hijab pashmina berbahan, kenapa harus ketimbang yang lainnya? Karena walaupun bahannya licin dan kaku itu akan mempermudah untuk membentuk atau membingkai wajah kalian dan kelebihan pashmina untuk pipi tembem juga agar lebih leluasa mengatur bentuk Hijabnya tidak usah ribet – ribet cukup dengan bagian panjang pashmina di bentuk melingkar ke belakang dan oval didepan saja, menghasilkan kontur wajah yang terlihat lebih tirus akan seketika kamu dapatkan.

4. Bentuk Wajah dengan Dagu Panjang

Dagu terlalu panjang buat sebagian orang terkadang merasa tidak selamanya indah, kebanyakan orang tidak percaya diri bahkan sampai melakukan segala cara untuk menyamarkannya sama halnya dengan memilih bahan Hijab, buat kamu yang memiliki dagu panjang akan disarankan agar terlihat cantik dan menawan jika memilih pashmina berbahan agar dapat menyamarkan dagu dengan baik, bisa juga kalian pakai pashmina yang lentur dan mudah di atur akan mempercantik dan terlihat sempurna dengan dagu panjang. Apapun bentuk Hijabnya jika berbahan yang lentur ini akan mengikuti alur wajah kalian, sehingga dagu panjang yang kurang proposional dapat disamarkan.

Soo gimana nih? Mudah kan cara memilih bentuk hijab yang sesuai dengan bentuk wajah? Jika kalian memiliki rasa percaya diri dan asal teliti aku yakin tips ini akan berguna buat kalian itu aja sih kuncinya. Selamat mencoba girlsss! Sampai jumpa di artikel berikutnya... Byeee


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page