top of page

GIPSY BOHEMIAN ALA CANGGU

Kalo udah denger denger pulau dewata alias bali ini pasti gajauh jauh dari vibes vibes pantai dan ciuman hangat sang mentari hehe. Kali ini saya Naufal anggota dari Campur Sari Wixsite Blogs bakal ngejelasin pengalaman saya ketika berada di La Laguna.

Yang udah sering bolak balik bali pasti ga asing nih sama tempat makan sekaligus tempat buat ngechill para bule bule ini hehe. Kenapa di namakan La Laguna ??? karna restoran atau tempat nongkrong ini memang berada di depan sebuah Laguna yang memisahkan daratan dengan lautan/pantai yang terhubung dengan 1 jembatan kayu yang cukup keren iconic sekali buat foto2 kece trus bisa cussss pamerin lagi di social media biar kekinian.

Terus kalo yang gasuka panas panasan takut item, La Laguna juga nyiapin tempat indoornya kok, yang dihiasi ornament2 ala mexico jadul hehe. Memasuki halaman depan LaLaguna akan disapa oleh deretan karavan - karavan kayu tua yang intagramable setelah itu ada 1 bangunan besar dari kayu yang didesain ala2 gipsy bohemian dengan kelambu kain warna – warni.

Meskipun nggak begitu mahal tapi tempat ini termasuk bukan tempat makan/restoran murah di bali hahaha tapi worth it sih sama viewnya hehe. Karena harga makanan minuman La Laguna di buka berkisar mulai 35k sampai 200k per orang.

Buat kalian kalian yang belum pernah kesini, buru buru deh kesini!!!!


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page