top of page

HOW TO WEAR JEANS JACKET ala Hijabers

HELLO FASHIONISTA,

Welcome back to my blogs, aku Liza minggu kemarin aku sudah upload tentang gimana sih OOTD goes to campus ala hijabers by aku sendiri kann.. Nah di minggu ini aku akan kasih tips ke kalian favorite outfit aku nih, how to wear jacket jeans di padu dengan jeans pants simple banget dipakainya tapi looks fashionable. Sebenernya aku kasih tips ini karena setelah aku menulusuri cewe-cewe hijab di luar sana ternyata suka banget pakai jacket jeans maka dari itu aku pingin kasih tips ke kalian tentang outfit how to wear jeans jacket dipadu dengan jeans pants.. Yukk langsung aja....

Tadaaa... jacket jeans and hijab why not? Yess be confidence what you wear girls... Di sini aku pakai kulot jeans alasannya supaya ada kesan rapih dan tidak terlalu formal kalian juga bisa padu dengan kulot warna hitam tidak berbahan jeans pun its okey, inner nya itu aku pakai knit long shirt warna hitam kalian juga bisa padu dengan warna apa aja yang kalian suka dan untuk hijab nya kenapa aku pilih yang bermotif? Karena dari baju sampai celana aku sudah polos jadi aku kasih kesan ramainya di hijabnya saja dan tidak lupa juga favorite shoes aku sneakerss all the time...

By the way ini adalah outfit nonformal, santai dan lebih anak remaja jaman sekarang banget. Soo untuk minggu ini sampai disini dulu, aku akan update lagi next week dan sepertinya aku akan memberikan tips yang lebih berbeda lagi.

I’ll be back next week.. bye guyss..

What i wear:

  • Jacket jeans – levis

  • Kulot jeans – gaudi clothing

  • Hijab – elzatta

  • Shoes – pull n bear

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page