top of page

Gelang Masa Depan!

Halo teman – teman kembali lagi bersama gua Famy Famsyury Putra di blog ini! Kali ini gua pingin share ke kalian semua tentang gelang yang tidak masuk akal sehat kita temen – temen. Yuk langsung aja kalian simak yaa artikel yang satu ini!

Kecanggihan dalam perkembangan dunia teknologi sepertinya memang sudah melesat semakin jauh temen - temen. Hal ini ini ditandai dengan banyaknya temen teknologi yang membuat produk – produk canggih, seperti misalnya dengan gelang Cicret.

sumber dari static.keepo.me

Gelang canggih ini diproduksi oleh perusahaan teknologi di Perancis, Cicret. Gelang ini mampu menampilkan display smarthphone atau tablet temen – temen. Tidak hanya menampilkan saja, gelang ini mampu berfungsi layaknya smarthphone. Hampir semua fungsinya mampu digunakan oleh gelang ini, seperti membuka email, bermain game, mengirim pesan, menelfon, dll. Bisa dibilang gelang ini mampu menggantikan smarthphone yang canggih tersebut.

Cara kerja gelang super canggih ini adalah dengan menggunakan 8 buah sensor proximity dan sebuah mikro proyektor dengan nama pico proyektor. 8 buah sensor proximity berfungsi untuk mendeteksi dan memproses gerakan jari yang selanjutnya akan dikirimkan balik dan ditampilkan melalui mikro proyektor. Gelang ini mampu bergetar yang bisa di setting aktif dan non aktif ketika ada email atau pesan masuk. Namun untuk fitur standarnya, notifikasi bisa diketahui melalui lampu LED mungil yang terpasang pada gelang skin tersebut.

Selain itu gelang ini mampu menarik minat pelanggan karena untuk kebutuhan fashion, karena gelang adalah salah satu asesoris di dunia fashion.

Gelang yang dapat memproyeksikan tampilan layar smartphone ini juga dilengkapi dengan LED notifikasi, koneksi WiFi, Bluetooth, dan port mini USB. Kapasitas memori yang tersedia di dalamnya sebesar 16GB dan 32GB. Rencana produksi masal dari gelang pintar ini akan dimulai pada musim gugur tahun ini dan akan mulai dikirimkan pada akhir 2016 lalu. Gelang pintar ini dibanderol USD300 atau setara dengan Rp3,9 jutaan. Di tahun 2017 Harga gelang Cicret akan dibanderol $400 USD atau sekitar 5 jutaan. Namun dalam pengembangannya, pihak Cicret masih membutuhkan donasi 700.000 Euro untuk menuntaskan proyek ini.

Gimana temen – temen keren kan? Untuk informasi lebih kalian bisa klik link yang ada dibawah ini yaa!!

https://www.youtube.com/watch?v=9J7GpVQCfms

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page