top of page

VGA Tercanggih 2017

Halo teman – teman nama gua Famy salah satu member di blog ini yang akan bahas ke kalian semua tentang teknologi terkini yang masih banyak belum kamu ketahui! Yuk mari kita lihat!

sumber dari cdn.wccftech..com

VGA CARD Nvidia Geforce GTX 1080 TI

Buat kalian pecinta PC/Komputer wajib tau nih VGA card terbaru yang dikeluarkan oleh Nvidia. Jadi buat kalian yang tidak tahu apa itu VGA, jadi VGA (Video Graphic Accelerator) adalah suatu standar yang ada pada tampilan komputer analog sebagai penerjemah keluaran komputer ke dalam suatu monitor. VGA Card memiliki prossesor yang di sebut GPU (Graphics Processing Unit) dan membutuhkan memory. Fungsi dari VGA itu sendiri untuk menerjemahkan inputan dari user dan menampilkan inputan yang sudah diterjemahkan oleh VGA kepada output yang kemudian akan dibaca lagi oleh user atau secara lain fungsi dari VGA Onboard dan VGA Card yaitu untuk menampilkan hasil proses dari inputan yang berupa grafis dan dikeluarkan dalam bentuk output yang kemudian ditampilkan ke monitor. Jadi kalo gaada VGA PC/Komputer kalian gaakan bisa buat yang namanya main games atau editing video yang memakai software berbasis berat. Berikut adalah sepsifikasi nya:

Nvidia Geforce GTX 1080 TI ini adalah keluaran terbaru dari Nvidia yang dimana spesifikasi dan performanya tidak bisa diragukan lagi temen – temen. Berikut spesifikasi nya: GTX 1080Ti menggunakan core yaitu GP102, yang bisa mencapai 3584 CUDA Core. 1080Ti hanya 11GB dan 11Gbps GDDR5X. Untuk clock GPU Nvidia hanya memberikan kecepatan dasar clock 1.6GHz jika dioverclocking dapat mencapai 2GHz jika menggunakan cooler. Nvidia mengklaim dalam kinerjanya 1080Ti memiliki peningkatan 35 persen lebih cepat daripada GTX 1080. GTX 1080Ti akan datang dengan model Founder Edition dengan desain khusus yang pertama menggunakan Founders Edition. GTX 1080Ti akan menjadi pilihan para gamer untuk memainkan game yang membutuhkan tingkat stabilitas yang tinggi, VGA Card ini akan berjalan di resolusi 1440p dengan 144Hz atau 4K dengan 60Hz.

sumber dari images.nvidia.com

Dengan dirilisnya GTX 1080 Ti akan diletakkan pada angka 699 USD. Memang harganya selangit sama saja seperti membeli sekuter matic hehe tetapi peformanya sudah melebihi teknologi terkini loh!

Jadi intinya buat kalian yang mempunyai budget cukup banyak dan ingin mainin game/software berat, cocok banget untuk dipasang di PC kalian temen – temen!

Buat kalian yang masih belum jelas gua disini bakal share link website dan video youtube untuk review nya yaa!

https://www.youtube.com/watch?v=L34ZkAF9q9w

https://www.nvidia.com/en-us/geforce/products/10series/geforce-gtx-1080-ti/

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page